Entri Populer

Jumat, 22 Oktober 2010

new story


senangya sudah dengar suara ibu walaupun cuma lewat telphon,tapi setidaknya mengurangi rsa kangen ku sama ibu ,tapi aku merasakan banyak masalah yang sedang ibu alami,aku tahu ibu engkau memikirkan kami yang sekarang ini dalam masa-masa sulit,tak henti-hentinya aku berdoa semoga semua berjalan dengan lancar,seandainya ya Tuhan aku bisa meringankan beban kedua orangtua ku,,,
maafkam anakmu ibu,,,yang selalu merepotkanmu aku tak ingin melihat tangisanmu walaupun kau tetap selalu tersenyum dan tertawa saat di telp sebagai anak pertamamu aku sangat mempunyai tanggung jawab besar terhadap keluarga sebagi pembimbing dari adik2ku,sebagai tauladan untuk mereka,ahgg,,, rasanya sulit mencapai semua itu tapi aku harus tetap semngat karena aku tidak ingin mereka kecewa


tetes demi tetes air mata ku jatuh saat mendengar suara mu ,maff bu bukannya aku tidak mau bicara atau sibuk tapi sebenarnya aku tak sanggup mendengar keluhanmu,ceritamu,aku hanya bisa mendengar tanpa bisa memelukmu,terasa sesak di dadaku kepalaku mulai sakit jika harus menahan semuanya,,

aku sangat sayang kepada mu ibu,perjuangan mu begitu berarti dalam hidup ku,kesakitanmu,kesedihanmu,itu akan ku jadikan kebahagiaan nantinya itu harapanku,,,,aku beruntung mempunyai orangtua seperti kalian yang selalu memberi perlindungan kepada anak-anaknya,kepercayaan yang begitu besar kepadaku,
berada jauh dari kalian mengajarkan ku banyak hal ,kemandirian ,manage waktu,banyak bersabar,dan yang lainnya ..semuanya aku lakukan sendiri awalnya memmang berat tapi lama-kelamaan aku terbiasa dengan hidup yang seperti sekarang ini.
flash back..yang dulunya sepulang sekolah aku langsung di sediakan makan siang ,terkadang ibu membantu  menyelesaikan pekerjaan q,hmmm.....walaupun ibu suka marah-marah tapi bagus buat kita jadi lebih baik,ibu itu marah karena sayang coba kalau tidak, kita melakukan kesalahan pasti di diemin aja lebih tidak enak lagi kan,,hee,
bandel sih ,,,,o o w,,, sepertinya aku harus mandi dari tadi aku terapaku pada monitor mata ku sudah perih dan badan ku pun sudah pegal-pegal seharian sendiri di dlam kamar ,,next kita sambung lagi oke,,,ajiaaahh

1 komentar: