Entri Populer

Kamis, 23 Desember 2010

T.T

hay,,,,hmmm,,,,sudah lama gag mengunjungi blog ini maklumlah sekarang ini jadwal ku penuh sampai-sampai semuanya harus dikerjain dalam waktu yang bersamaan,,,huftttt...Capek banget ..
sekarang ini jalan 1 minggu aku praktek lapangan ,,beruntung aku bisa mendapatkan tempat yang bisa membuat aku tak merasa jenuh .semuanya baik-baik ,temen-temennya maupun senior2 nya,,,walaupun disana sepi yaa mau gimana lagi segala sesuatunya pasti ada kekurangan yang penting bagaimana kita menyikapinya aja,,,
Tuhan,,,,maafkan hambamu ini yang selalu membuat kesalahan ,,,Ampuni hamba ya Allah,,,,,,terkadang selalu sering lupa akan perintahmu,,,ibu,,,,vha jg minta maaf ,,,,vha banyak berbuat dosa kepadamu,,,,,yang terkadang melukai hatimu,,,,,,
aku harus mampu mencapai target itu jika tidak sia-sia semua pengorbanan orang-orang yang selalu mendukung dan menaruh harapan besar pada ku,,,,aku tidak ingin mengecewakan mereka....
tak terasa sebentar lagi memasuki tahun yang baru,banyak sekali pengalaman yang didapat di tahun ini semoga kedepannya bisa lebih baik dan merupakan tahun yang membawa berkah,,Aminnnn ya rabb,,,
tak sabar aku menunggu waktu yang dinanti itu meskipun perjuangan ku baru dimulai akan tetapi tidak ada salahnya jika aku bermimpi setidaknya aku mempunyai kekuatan untuk tekad untuk mengejare impian itu,kenapa baru sekarang aku merasakn istimewa menjadi seorang midwife...aku ingin menjadi bidan yang profesional ,pinter,cakap,supel,dan disenangi banyak orang karena aku ingin melihat ibu-ibu dan bayi-bayi itu tersenyum senang ,,damai sekali rasanya,,,,mungkin karena baru kali ini aku mendapatkan tempat yang pelayanannya sangat baik sekali terhadap pasien sehingga mampu memeberikan motivasi dan arahan yang baik dalam diriku,tidak seperti sebelumnya yang kurasakan adalah menolak untuk menjadi seorang bidan karena mereka dipandang sadis dan  kasar...akupun melihat semua itu nyata dan membuat aku merasa kerjaan ini hanya membuat orang-orang marah dan berpandangan buruk terhadap bidan tapi syukurlah aku terbangun cepat dari mimpi buruk itu yang sekarang keinginan itu menjadi harapan terbesar dalam hidupku semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik karena aku tulus ingin membantu mereka,,,,
belum terlambat untuk mengubah hidup menjadi lebih berwarna meskipun banyak rintangan tapi itu semua merupakan bumbu kehidupan yang mungkin bisa menjadi cerita menarik di masa tua ,,,,karena kehidupan yang selalu berjalan  mulus belum tentu menjadi sebua cerita.aniway........
sepertinya dimalam tahun baru aku tak bisa berkumpul bersama teman-teman karena tugas jaga malam di klinik walaupun sedih tapi tidak apa-apalah demi tugas ku,,,,,,T.T


to my family.....

mohon dukungannya,,,,,
dan doa-nya iringi langkahku dengan doa-doa kalian karena tanpa kalian kau tak akn bisa apa-apa...
terimakasih banyak,,,,,ibu,,ayahh adek,dan orang-orang yang selalu syang padaku,,,,vha luph you All....

special someone jangan bandel-bandel ya,,,,saat ini ci de2x lagi berjuang ,,buat masa depan,,aku tahu kamu merasa terabaikan dan merasa tidak diperhatikan tapi aku mohon pengertiannya yaa,,,,,kalau bisa kuerangi berantemnya maklumin ja kalu aku sering cuek dan marah-marah karena fikiranku saat ini lagi buyar banyak yang mesti aku kerjain terimakasih buat supportnya,,,terimakasih juga udah mau perhatiin aku walaupun adek mu ini bandel nyaa minta ampun,,,,,heehee...^_^
kamu fokus aja sama kerjaannya semoga dapet job yang lebih baik Aminn,,,,aku tahu kamu juga bingung kan dengan keadaanmu,,,,disatu sisi kamu pengen kita cepet married tapi disisi lain kamu belum siap ,,,aku cuma mau semuanya berjalan lancar dan tidak tergesa-gesa sampai akhirnya impian itu tercapai,,,,,,,,
jika memang kita ditakdirkan buat sama-sama cepat atau lambat kita pasti bisa nyatu tapi jika tidak maka Tuhan menentukan yang terbaik buat kita,,,jika kita berusaha pasti hasilnya gak bakal sia-sia ...betul kan deaarr...


for friendships.....kita mulai berjuang sama-sama jadi saat inilah kita bisa meihat kebersamaan itu ada atau tidak karena masa-masa sulit ini akan menguji kita semua, sebagian dari kertas kehidupan sudah tertulis dan itu akan berisi tentang cerita kita sampai akhir nanti,,,apakah kebahgiaan atau sebaliknya kita kan lihat semua itu nanti
dan aku berharap kebahagiaanlah yang akan hadir...ku ingin melihat tangisan kebahagiaan itu bersama,,,,soo,,,,we can do it if we together,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar