Entri Populer

Selasa, 16 November 2010

" Birthday is lonely..

hemms,,Tuhan terimakasih sampai detik ini aku masih di beri kesempatan untuk menikmati duniamu
aku bersyukur masih bisa bernafas dan melihat ,,,
bertambahnya usia ..berarti berkurang nya masa hidupdi dunia,,semoga harapan dan cita-cita ku tercapai Aminn,,

kali ini semuanya terasa berbeda entah itu apa,,kesedihan selalu terselubung dari raut wajah ku yang terkadang membuat ku merasa sendiri,,ya ..benar itu memang hari bahagia ku tapi kenapa sedikitpun  aku merasa tidak bahagia,,,bahagia ku hanya sementara saat berada di dekat teman-temanku setelah itu semunya hilang,,
itu mungkin karena aku belum mendapat ucapan selamat dari keluarga ku,,,,
pagi itu,,,terdengar sara handphne yang selalu menemani hari-hari ku,,,nada dering itu berbeda,,itu panggilan dari nomer ayah...saat ku angkat telp,,serentak mereka bernyanyi selamat ulang tahun ,,,Ya Allah,,,tanpa bisa ku bendung ,,air mata ku tak henti-hentinya menetes,,ternyata mereka tidak lupa ulang tahunku,ini kado yang terindah melebihi apapun.
karena jarak aku yang begitu jauh membuat rasa ingin berkumpul bersama semakin dalam ..terimakasih Ayah.ibu,adek2,,,aku di sini sangat merindukan kalian,,

buat teman-teman terimakis kadonya,,,aku bahagia kalian begitu sayang kepadaku.
entah apa jadinya jika tidak ada kalian,
walaupun kalian aneh-aneh yaa aku sayang kalian heee,,,

for someone makasih juga atas semuanya,,,love you ,,

berharap bisa jadi lebih baik di kemudian hari,doa yang kalian panjatkan semoga dapat terkabulkan segala kebaikan semuanya semoga dapat balasan yang indah dari Tuhan

1 komentar:

  1. Yaa..gx prl dikasih tau dah tau jg kq, lqw Drimu SynG bGt Ma kAmI... hehehehe
    PiJgn LuPa TrAktIrAnnYa Y NoN... DAH tAu KaN pIlIhAnNya... hehehehehe ^_^

    BalasHapus