Entri Populer

Rabu, 27 Oktober 2010

** berduka part II **

25 oktober 2010,padang kembali berduka gempa berkekuatan 7.2 sr melanda kota ini . malam itu terasa hening seperti malam-malam biasanya ,saat itu keadaan tubuh ku juga kurang fit aku pun berbaring di kamar untuk menghilangkan sakit kepala yang saat itu membuat ku menjadi lemah,tak paham dengan keadaan yang tanpa di duga aku merasakan sesuatu yang aneh semua berayun-ayun seolah-olah aku berada dikursi goyang ,sembari memikirkan hal itu semua teman-teman di kost berlari dan berteriak keluar ,entah apa yang harus aku lakukan. jantungku seakan berhenti berdetak melihat keadaan itu, kaki ku kaku tak bisa apa-apa semua syaraf terasa berhenti bekerja,melihat kecemasan dan kepanikan orang-orang disekitarku membuat  aku menjadi takut dan tak tau apa yang harus aku lakukan walaupun sebenarnya aku pasrah apapun yang terjadi,,,malam itu juga aku telpon keluaraga ku yang berada di sana agar mendoakan kami disini,jujur aku tidak ingin mereka mencemaskan ku tapi itu lah janji, jika terjadi sesuatu aku harus memberitahu keluaraga ku,

saat itu aku tak memikirkan apa yang harus aku bawa yang aku pikirkan hanyalah bagaimana agar kami semua tidak terpisah karena inilah yang namanya kebersamaan,sama-sama jauh dari keluarga sanak saudara ,hanya teman-teman kost yang aku punya,apapun yang terjadi yang penting aku bersama mereka.


gempa susulan terus terjadi walaupun kekuatannya lebih rendah tapi takutnya ini akan memicu gempa yang lebih besar,Isu yang beredar selama ini ternyata benar dan yang lebih menakutkan kekutanya mencapai 9 sr.
Ya Allah,,,,,kami semua berserah kepadamu jika ini yang memang yang terbaik menurutmu kami ikhlas,tapi jika bukan selamatkan lah kami dari bencana ini,
aminn ya rabb.....

kami juga turut berduka bagi warga yang terkena letusan gunung berapi di jogja saat ini negeri kita sedang menangis berikan kekuatan ya Allah,,,,,


waspada,kata-kata itu selalu terdengar dari banyak orang,hati-hati dan selalu berdoa itu hal yang bisa di lakukan saat ini,,,,
setiap pagi aku merasakan peebedaan suasana di kota ini begitu dingin anehnya tak ada angin yang lalu,seakan semua ikut terhenti , banyak orang yang lewat dan  di wajahnya menyimpan kecemasan yang begitu dalam yang merusak konsentrasi dalam beraktifitas,

mungkinkah isu itu akan terjadi?
hhmmm..yang bisa menjawab hanyalah yang di Atasyaitu  Allah SWT ...aku tak bisa bayangkan seandainya hal itu terjadi bukan aku yang aku fikirkan,tapi teman-teman dan keluargaku yang jauh di sana ,membayangkannya saja aku tak sanggup apa lagi sampai terjadi ,,oh no....

sudah dua hari ini keadaan juga belum tenang,aktifitas juga masih seperi biasanya
berharap semoga semuanya akan baik-baik saja ,,Aminnnnn,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar